Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA PENGGUNAAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) SDIT AN-NADWAH

sditannadwahtamsel.sch.id - Apa itu LMS ? Secara umum, pengertian Learning Management System (LMS) adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membuat, mendistribusikan, dan mengatur penyampaian konten pembelajaran.

Sistem ini bisa membantu para guru untuk merencanakan pembelajaran, membuat silabus, mengelola bahan pembelajaran, mengelola aktivitas belajar para siswa, mengelola materi dan merekapitulasi hasil tugas para siswa.

 

Untuk menunjang pembelajaran secara daring/online dilingkungan SDIT An-Nadwah maka dari itu SDIT An-Nadwah membuat website Learning Management System (LMS) untuk siswa/i agar mempermudah pemberian materi dan tugas dari guru kepada siswa/i. untuk mengetahui cara penggunaan dari Learning Management System (LMS) silahkan simak video tutorial dibawah ini atau melalui channel youtube (Tonton di Youtube)



Terus terapkan protokol Kesehatan agar kita terhindar dari berbagai virus dan penyakit dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga pandemi ini segara berakhir. Terima kasih telah menyaksikan video tersebut semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar untuk "CARA PENGGUNAAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) SDIT AN-NADWAH"

close