Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FORMULIR PENGAJUAN NOMOR PONSEL GURU/SISWA SDIT AN-NADWAH

Yth. Bapak/Ibu
Guru/Orang Tua/Wali Siswa
SDIT An-Nadwah Tahun Pelajaran 2021/2022



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Dengan hormat kami sampaikan kepada bapak/ibu Guru/Orang Tua/Wali Siswa SDIT An-Nadwah Tahun Pelajaran 2021/2022. Menindaklanjuti informasi mengenai pemberian Bantuan Kuota Internet oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMENDIKBUDRISTEK) melalui Verval Ponsel yang akan diberikan kepada Guru/Siswa dilingkungan SDIT An-Nadwah.

Maka dari itu silahkan kepada bapak/ibu Guru, Orang Tua/Wali Siswa untuk mendaftarkan nomor ponselnya kembali guna melakukan verifikasi ulang apakah nomor tersebut masih aktif/tidak.


Kepada bapak/ibu Guru, Orang tua/Wali siswa harap memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum mengisi formulir pengajuan nomor ponsel :

 

1. Pastikan mendaftarkan nomor ponsel yang aktif (aktif yang dimaksud ialah dapat menerima SMS dan bukan pesan Whatsapp).

2. Setiap guru/siswa hanya bisa mendaftarkan 1 nomor ponsel (kecuali bagi yang memiliki lebih dari 1 anak yang bersekolah di SDIT An-Nadwah, tetapi tidak boleh menggunakan nomor ponsel yang sama).

3. Pastikan nomor ponsel yang didaftarkan tidak dalam masa tenggang sampai dengan akhir bulan November 2021.

4. Pengajuan akan dibuatkan SPTJM untuk bantuan kuota internet pada tanggal 05 November 2021.

5. Pengisian formulir pengajuan nomor ponsel akan ditutup pada tanggal 01 November 2021.

6. Setelah batas waktu pengisian sudah habis maka kami sudah tidak dapat menerima pengajuan/perubahan nomor ponsel.

7. Apabila ada guru/siswa yang tidak menerima bantuan kuota internet tersebut kami mohon untuk ikhlas dan bersabar, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar semua guru/siswa mendapatkan bantuan kuota internet tersebut.

Catatan : dimohon kepada bapak/ibu guru/orang tua/wali siswa untuk mengisi formulir pengajuan nomor ponsel ini hanya 1x saja, apabila ada yang mengisi lebih dari 1x maka jawaban yang pertama kali dikirim yang akan direkap dan diajukan. (pengecualian bagi yang orang tua dan anaknya bekerja dan bersekolah di SDIT An-Nadwah atau yang memiliki lebih dari 1 anak yang bersekolah di SDIT An-Nadwah). 

Buka Formulir Pengajuan Nomor Ponsel ( Disini ).


Demikianlah yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan banyak terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

Salam Hormat,

Operator SDIT An-Nadwah ^_^

1 komentar untuk "FORMULIR PENGAJUAN NOMOR PONSEL GURU/SISWA SDIT AN-NADWAH"

close